Headlines News :
Home » » Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Babel 2012 Belum Terbaca

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Babel 2012 Belum Terbaca

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 4:42 PM





Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Babel 2012 Belum Terbaca - Provinsi Bangka Belitung merupakan salah satu penyelenggara penerimaan CPNS 2012. Sampai saat ini, Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 belum bisa diumumkan. Karena, Master data kelulusan CPNS Babel 2012 Bangka belitung yang diterima oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Babel dari Kementerian PAN dan RB belum bisa dibaca dengan sempurna.

Seperti dikutip dari bangkapos.com, "Hasil tes kompetensi dasar Provinsi Babel belum bisa diinformasikan secara terbuka ke media massa. Karena masih ada data yang tidak terbaca dan harus dipertanyakan kembali ke panitia pusat," kata Kepala BKD Babel. 

Mengingat  Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Babel 2012 telah dinanti-nanti oleh peserta Ujian CPNS Babel 2012, Syafitri mengatakan masih ada permasalahan teknis yang dialami. Sehingga perlu koordilasi kembali ke Kementerian PAN dan RB agar Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Babel 2012 bisa dipublikasikan.

Karna, dari  total jumlah peserta kita sejumlah 246 daftar hadir hanya dapat terbaca 146, sehingga total yang tidak terbaca sekitar 40,65%, dang yang terbaca hanya sekitar, 59,35% yang terbaca. Dari 40 kuota dari 23 formasi yang ada hanya 12 formasi. Kami sedang menyelesaikan proses surat ke Kementerian. Jadi, Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Babel 2012 belum dapat diumumkan," jelas Syafitri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang menanti-nanti hasil pengumuman cpns 2012. Sambil menunggu pengumuman resmi dari Kementerian PAN dan RB, mungkin anda tertarik dengan lowongan kerja yang ada saat ini dan silahkan lihat lowongan kerja disini




Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger