Headlines News :
Home » » Penundaan Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012

Penundaan Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 1:42 PM





Penundaan Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 - Para peserta ujian tertulis CPNS 2012 merasa kecewa atas penundaan yang dilakukan oleh Kementerian PAN dan RB hingga dua kali. Sampai saat ini para peserta ujian tertulis CPNS 2012 belum bisa mengakses nana-nama yang lulu ujian tertulus.

Penundaan Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 kali ini sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, para peserta unjian tertulis CPNS 2012 merawa was-was atas keputusan yang dikeluarkan oleh Kementerian PAN dan RB terkait denga Penundaan Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 yang sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan diumumkan.

Janji dari Kementerian PAN dan RB sebelumnya bahwa pengumunan hasil ujian tertulis CPNS 2012 akan diumumkan pada hari senin yang lalu melalui situs Kemeterian PAN dan RB melalui situs cpns.menpan.go.id namun, hasil pengumuman ujian tertulis CPNS 2012 yang dmaksud tidak ada.

Sebenarnay kita tidak mengetahui kapan, bagaimana, dan dimana Pengumunan Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 akan diumumkan. Hal ini tentu saja membuat kecewa bagi para peserta ujian CPNS 2012. Sudah diundu-undur, bahkan belum tau pasti kapan pengumuman akan dilaksanakan.

Bagi saudara-saudari yang sedang menunggu Pengumuman CPNS 2012, kita hanya bisa bersabar dan bersabar sampai ada pengumuman resmi dari Kementerian PAN dan RB, serta Pengumuan dari Instansi-instansi masing-masing. Semoga anda beruntung, dan keluar sebagai pemenang.

Sambil menunggu Pengumuman CPNS 2012, silahkan lihat lowongan kerja disini. Mudah-mudahan anda tertarik, dan sesuai dengan kriteria anda. Lowongan Kerja BUMN.


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger