Headlines News :
Home » » Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI

Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI

Written By Unknown on Tuesday, September 11, 2012 | 1:45 PM





Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI: BANK BRI kembali membutuhkan tenaga kerja dan membuka lowongan Penerimaan Pegawai Bank BRI saat ini melalui Group Perusahaannya yaitu PT.Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) BRI Group, untuk menduduki posisi sebagai berikut:
1. Frontliner (Customer Service, Teller)
2. Back Office (Sekretaris, Administrasi)
3. Funding Officer / Sales Person
4. Satuan Pengamanan (Satpam)
Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI:
1. Pria dan Wanita (1,2,3)
2. Pendidikan terkini D3 dan S1 (1,2,3)
3. Usia maksimal 25 tahun (1,2)
4. Usia maksimal 35 tahun (4)
5. Memiliki sertifikat pendidikan satpam (dikeluarkan oleh polda)
6. Tinggi min. Untuk Pria 160 cm dan untuk Wanita min. 155 cm (1,2,3)
7. Sehat Jasmani dan Rohani (1,2,3)
8. Berpenampilan menarik dan energik
9. Ramah, sopan dan santun (1,2,3)
10. Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar (1,2,3)
Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI lainnya adalah:
1. Sanggup bekerja dengan target (3)
2. Menyukai pekerjaan sebagai Marketing dan Sales (3)
3. Memiliki jaringan dan relasi yang luas (3)
4. IPK minimal 2,75 skala 4.00 (1,2,3)
5. Single / belum menikah (1,2)
6. Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS Word / MS Excel / Power Point) (1,2,3)
7. Kelengkapan Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI: surat lamaran, curriculum vitae, copy ktp, pas foto 4x6 4 lembar, copy ijazah, copy traskrip nilai, copy skck yang dileglisir, copy kartu keluarga.
8. Mencantumkan (posisi /cabang) yang diminati pada kanan atas amplop dan lamaran.
Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI dan cabang/pososi yang anda minati adalah sebagai berikut:
(1) Balikpapan
(2) Tanah Grogot
(3) Samarinda 
(4) Tenggarong
(5) Bontang
(6) Sangatta
(7) Tarakan
(8) Tanjung Selor
(9) Tanjung Redeb
Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI ditujukan ke alamat di bawah ini:
PT.Prima Karya Sarana Sejahtera
Group BRI. Jl. MT. Haryono Komp. Ruko BDI Blok. I No.12 Balikpapan
Bila Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI sudah sesuai dengan kriteria anda, tuggu apa lagi, ayo silahkan dikirim persyaratannya mumpung lowongan masih ada. Untuk melihat lowongan kerja Bank Lainnya dapat dilihat disini. Syarat-Syarat Penerimaan Pegawai Bank BRI lainnya juga dapat dilihat disini.
Share this article :

6 comments:

Unknown said...

KISAH SUKSES jadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kota Jakarta
Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer sekolah Dasar di Cilincing Kota Jakarta Sudah 10 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS. saya sudah 3 kali mengikuti ujian tdk pernah lolos sama sekali, bahkan sempat membayar 50jt, hasilnya nihil saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan. No tlp Ibu Dra.Risma Tampubolon M.si STAFF DEPUTI PENGADAAN DAN KEPANGKATAN PNS yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta timut 13640.
saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Sebulan kemudian saya sudah ada panggilan Ke BKD , alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah KISAH NYATA dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Ibu Dra.Risma Tampubolon M.si STAFF DEPUTI PENGADAAN DAN KEPANGKATAN PNS BKN pusat. no Hp beliau: 085270033367 siapa tau beliau masih mau membantu.terima kasih

Unknown said...

Informasinya sangat bermanfaat, kalau boleh saya tanya, lulusan smk apa bisa mengajukan lamaran di bank bri? Mohon reapon, terimakasih

Unknown said...

Informasinya sangat bermanfaat, kalau boleh saya tanya, lulusan smk apa bisa mengajukan lamaran di bank bri? Mohon reapon, terimakasih

Unknown said...

Cita citaku jadi pegawai bank, semoga tercapai aminn.

Unknown said...

Cita cita saya ingin jadi pegawai BANK,dan apaka lulusan MADRASAH ALIYAH,bisa jadi pegawai BANK juga?

Esra said...

Cita-cita saya dari dulu pengen bekerja di Bank,tapi itu tudak bisa karna sya tidak kuliah,apa boleh bekerja di bank sekalian kuliah karna latar belakang ekonomi saya.mohon responnya karna ini sangat penting bagi saya. trimakasi

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger