Headlines News :
Home » » Alasan Pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012

Alasan Pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 5:30 PM





Pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 mengundang banyak tanda tanya bagi masyarakat, terutama bagi para peserta yang mengikuti ujian CPNS 2012. Pembatalan Pengumuman TKD CPNS 2012 oleh Kemenpan tentunya mempunyai alasan, salah satunya adalah; takutnya masyarakat nantinya menjadi salah tafsir terkait dengan pengumuman TKD CPNS 2012.

Ternyata, bila Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 diumumkan bukan berarti hasil pengumuman tersebut menjadi penentu kelulusan bagi peserta yang dinyatakan lulu TKD (Tes Kompetensi Dasar). Selain tes kemampua dasar, masih ada tes bidang study, dan tes lainnya terkait dengan semua soal yang dikerjakan oleh peserta ujian CPNS 2012 pada 8 September silam.

Maka, gabungan nilai antara hasil Tes Kompetensi Dasar dengan nilai tes bidang masing-masing instansi akan digabungkan sehingga melalui penggabungan nilai tersebut akan diumumkan peserta yang dinyatakan lulus ataupun tidak pada instansi masing-masing (yang bersangkutan).

Berkaitan dengan Alasan Pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 ini, berarti penerimaan CPNS 2012 sekarang ini sangat unik, karena dalam satu kali penerimaan, harus mengikuti proses yang sangat panjang. Terkait dengan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012, Kementerian PAN dan RB belum bisa memastikan kapan pengumuna CPNS 2012 akan diumumkan.

Demikian alasan pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 ini kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk melihat terkait dengan pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012, dapat anda lihat disini. Informasi Lowongan Kerja September 2012.








Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger