Headlines News :
Home » » Bentuk Tes TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru

Bentuk Tes TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 7:31 PM





Bentuk Tes TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru: Kepala Biro Kepegawaian Kementerian PAN dan RB Muslih mengatakan, para peserta yang lulus TKD, harus mengikuti seleksi TKB lagi. Bentuk Tes TKB bagi pelamar CPNS tenaga guru berbentuk tes tulis. Bentuk soal TKB Untuk Tenaga Guru bagi pelamar CPNS 2012 nantinya akan dipersiapkan oleh Kementerian, tambah Muslih.

Muslih menambahkan, status kepegawaian para guru memang berada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten atau Pemerintah Kota setempat. Namun, karena status Kemendikbud sebagai pembina jabatan fungsional guru, maka kementerian merasa ikut campur dalam pengadaan CPNS 2012 untuk formasi tenaga guru.

Hingga kemarin,  Bentuk Tes TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru belum dapat dipastikan secara detail. Panitia Pusat Penerimaan CPNS 2012 juga belum dapat menginformasikan berapa jumla kuota yang mengikuti tes TKB Untuk Tenaga Guru.

Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk Tenaga Guru selanjutnya akan diadakan oleh instansi-instansi yang terkait. Karena mereka akan ditempatka di daerah yang menjadi penyelenggara penerimaan CPNS 2012. Kementerian hanya menyediakan soal-soal TKB Untuk Tenaga Guru, "tutur Muslih.

Sumber: Jambi Independen.







Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger