Headlines News :
Home » » Jadwal Pelaksanaan TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru

Jadwal Pelaksanaan TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 8:01 PM





Jadwal Pelaksanaan TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru - Kepala Biro Kepegawaian Kemendikbud Muslih menuturkan, kandidat CPNS 2012 bidang kerja guru wajib mengikuti TKB. "Bentuknya tes tulis. Kementerian yang menyiapkan soalnya, "tutur Muslih.

 Jadwal Pelaksanaan TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru

Ka Biro Kepegawaian Kemendikbud Muslih manambahkan, Jadwal Pelaksanaan TKB Untuk Tenaga Guru ini nantinya akan diselenggarakan serentak pada tanggal 29 September 2012 mendatang. Kemendikbud merasa perlu untuk ikut campur untuk penerimaan CPNS 2012 untuk tenaga guru berdasarkan selogan Tut Wuri Handayani.

Jadwal Pelaksanaan TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru yang telah ditentukan pada tanggal 29 September, nantinya petugas panitia dari Pusat akan membawa soal dari Kemendikbud kepada instansi-instansi masing-masing. Bentuk soal TKB Untuk Tenaga Guru nantinya akan berbeda-beda untuk setiap kelompok tenaga guru.

Namun, hingga kemari panitia pusat belum menyampaikan jumlah pesrta yang mengikuti  pelaksanaan TKB untuk tenaga guru. Hanya Jadwal Pelaksanaan TKB Tenaga Guru yang sudah dipastikan. Kepala BKN Eko Sutrisno mengatakan, ada potens beberapa posisi atau bidang kerja di sejumlah instansi yang kosong. "Potensi ini muncul jika seluruh nilai peserta TKD Tenaga Guru tidak bisa mencapai passing grade yang sudah ditetapkan,"katanya.   Sumber: Jambi Independe.

Inilah  Jadwal Pelaksanaan TKB CPNS 2012 Untuk Tenaga Guru yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengikuti seleksi Penerimaan CPNS 2012 untuk tenaga guru. Untuk informasi mengenai TPB Tenaga Guru, silahkan dilihat disini.

Jangan lupa untuk melihat lowongan kerja di bulan september dan oktober 2012 disini.  Semoga anda tertarik untuk mencobanya, dan sesuai dengan kriterian anda saat ini.







Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger