Headlines News :
Home » » Pengmuman CPNS 2012: Lulus TKD, Belum Tentu Jadi CPNS

Pengmuman CPNS 2012: Lulus TKD, Belum Tentu Jadi CPNS

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 6:59 PM





Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 - Perekrutan CPNS 2012 memakan proses yang cukup lama. Prosedur yang telah ditetapkan oleh panitia pusat dari Kementerian PAN dan RB membingungkan masyarakat, terutama para peserta ujian CPNS 2012 juga merasa kecewa. Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 mengalami penundaan hingga 2 kali. Ada apa?

Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN dan RB Ramli menegaskan, pengumuman hasil tkd yang telah disampaikan kepada setiap instansi-instansi yang menjadi penyelenggara penerimaan CPNS 2012 hanyalah Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 saja. Pengumuman itu merupakan hasil pengolahan LKJ TKD, yang dilangsungkan pada tanggal 8 September silam "katanya.

Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus TKD belum tentu lulus secara otomatis menjadi CPNS. Sebab, nama-nama yang lulus TKD, harus mengikuti seleksi tes kemampuan bidang (TKB) yang diselenggarakan oleh instansi masing-masing sesuai dengan bidang kerjanya nantinya, "ujar Ramli

Hampir seluruh bidang kerja yang diperebutkan dalam penerimaan CPNS 2012 ini diwajibkan untuk menjalankan dan mengikuti seleksi TKB. Mulai dari guru, tenaga kesehatan, hingga tenaga-tenaga mendesak lainnya seperti sipir. Bentuk TKB sendiri bisa beraneka ragam. Seperti tes tulis, wawancara, hingga langsung ujian praktek atau magang.

Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 kali ini sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Hal ini tentunya membingungkan masyarat banyak. Kenapa harus duakali mengikuti ujian? Bagi anda yang sedang menunggu Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012, mari kita sama-sama menunggu sampai ada pengumuman resmi dari Kementerian PAN dan RB.

Jangan lupa untuk melihat lowongan kerja Oktober 2012 disini. Sambil menunggu pengumuman resmi dari Kementerian PAN dan RB, silahkan lihat lowongan kerja disini untuk bulan september ini. Semoga anda tertarik untuk mencobanya dan sesuai dengan kriteria anda.




Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger