Headlines News :
Home » » Tanggal Pelaksanaan Ujian TKB CPNS Untuk Tenaga Guru

Tanggal Pelaksanaan Ujian TKB CPNS Untuk Tenaga Guru

Written By Unknown on Monday, September 24, 2012 | 6:24 PM





Tanggal Pelaksanaan Ujian TKB CPNS Untuk Tenaga Guru - Peserta ujuan yang dinyatakan lulus TKD CPNS Untuk Tnaga Guru belum menjadi jaminan untuk kelulusan CPNS 2012. Bagi anda yang sudah mendapat hasil pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 dari untui tempat anda melamar, untuk langkah selanjutnya persiapkan diri anda untuk mengikuti Ujian TKB Tenaga Guru yang telah ditentukan oleh Kementerian PAN dan RB.

Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk menguji kemampuan para pelamar CPNS 2012 sesuai dengan bidangnya masing-masing. Untuk  Ujian TKB Tenaga Guru dibentuk dalam berbagai tes, misalnya seperti ujian tertulis, maupun ujian praktek langsung sesuai dengan bidang yang dilamar dalam penerimaan CPNS 2012.

Tanggal Pelaksanaan Ujian TKB CPNS Untuk Tenaga Guru


Bagi para CPNS Tenaga Guru 2012 yang dinyatakan lulus ujian TKD, selanjutnya akan melaksanakan Ujian TKB pada tanggal 29 September mendatang. Soal-soal untuk ujuan TKB CPNS Tenaga Guru akan dipersiapkan oleh pihak Kementerian.

Jadi, bagi anda yang menantikan Tanggal Pelaksanaan Ujian TKB CPNS Untuk Tenaga Guru, silahkan persiapkan diri anda untuk menghadapi Ujian TKB pada Tangga 29 September mendatang. Lulus TKB merupakan penentu menjadi CPNS 2012.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger