Headlines News :
Home » » Spesifikasi Motorola DROID RAZR HD

Spesifikasi Motorola DROID RAZR HD

Written By Unknown on Saturday, September 8, 2012 | 4:04 PM





Spesifikasi Motorola DROID RAZR HD, Motorola telah meluncurkan generasi kedua dari keluarga DROID RAZR lewat model DROID RAZR HD dengan bodi yang terlihat lebih besar dari generasi sebelumnya, tapi masih lebih kompak dari Galaxy S III atau HTC One X, demikian dilaporkan laman GSMarena, Jumat (7/9/12).

Spesifikasi Motorola DROID RAZR HD, Model RAZR HD memiliki dimensi 131,9 x 67,9 x 8,4 mm dan memiliki bobot 146 gram, jadi lebih tipis dari generasi sebelumnya. Dibekali layar berukuran 4,7 inci Super AMOLED resolusi 720p. Bodi belakangnya menggunakan bahan kevlar, tapi kali ini membungkus seluruh bagian handset.

Spesifikasi Motorola DROID RAZR HD:
Untuk fitur imaging dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang dapat merekam video beresolusi 1080p dan flash LED. RAZR HD 'diotaki' dengan prosesor dual-core berarsitektur Krait, RAM 1 GB dan GPU Adreno 225. Menjalankan OS mobile Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich yang akan segera mendapatkan update Jelly Bean.

Browser mobile Chrome sudah dibenamkan ke DROID RAZR dalam bentuk pre-installed. Kekuatan baterainya diklaim dapat bertahan 16 jam (talk time). Hal ini dimungkinkan berkat mengaplikasikan baterai kapasitas 2.530mAh serta prosesor yang lebih irit dalam penggunaan catu daya karena pabrikasinya menggunakan teknologi 28nm.
Bagi anda penggemar HP Motorola, tentunya sudah puas dengan Spesifikasi Motorola DROID RAZR HD terbaru ini. Dari semua fitur tentunya sudah dapat anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan anda,
Share this article :

1 comment:

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger