Headlines News :
Home » » Pengumuman Hasil Ujian TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012

Pengumuman Hasil Ujian TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012

Written By Unknown on Monday, September 24, 2012 | 2:26 AM





Pengumuman Hasil Ujian TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012 - BPS (Badan Pusat Statistik) salah satu penyelenggara dalam perekrutan CPNS 2012, yang telah melaksanakan ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada tanggal 8 September lalu.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian PAN dan RB No. R/124/S.PAN-RB/9/2012 dalam poin: a, dijelaskan bahwa, bagi peserta ujian TKD yang dinyatakan memenuhi nilai ambang batas (passing grade) adalah peserta ujian yang memiliki nilai sama dengan atau diatas nilai ambang batas passing grade yang telah ditetapkan Kementerian PAN dan RB.

Selanjutnya dalam poin B, dijelaskan bahwa, Apabila jumlah yang memenuhi Passing Grade pada suatu jabatan melebihi jumlah alokasi yang ditetapkan, maka penentu kelulusan ditetapkan berdasarkan peringkat nilai (ranking) tertinggi sampai batas dengan batas jumlah alokasi formasi yang telah ditentukan oleh Kementerian PAN dan RB.

Untuk melihat lebi jelas tekait dengan surat Kementerian PAN dan RB tersebut, dan Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012, silhkan download disini pdf.

Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012

Bagi anda peserta ujian TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012 kini sudah merasa lega, karena berdasarkan Surat Kemenpan, hasil tkd cpns bps 2012 telah diumumkan secara resmi. Namun, perlu di ingat bahwa, pengumuman hasil tkd ini bukan merupakan penentu kelulusan anda menjadi CPNS 2012. Pengumuman hasil TKB akan diumumkan kemudian (selanjutnya).

Untuk melihat lebih jelasnya terkait dengan pengumuman hasil tkd cpns 2012, daftar nama-nama dan nilai Hasil TKD CPNS BPS Jawa Barat 2012, bersama dengan daftar nama-nama dan nilai hasil ujian TKD CPNS BPS 2012, dapat anda download disini pdf. Semoga pengumuman hasik tkd ini dapat berguna bagi anda. Silahkan lihat disini terkait dengan pengumuman hasil tkd bps 2012.






Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger