Headlines News :
Home » » Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS JATENG 2012

Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS JATENG 2012

Written By Unknown on Monday, September 24, 2012 | 2:51 AM





Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS JATENG 2012 - Sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian PAN dan RB No. R/124/S.PAN-RB/9/2012, daftar nama-nama yang dinyatakan lulus ujian TKD telah diumumkan. Namun, pengumuman hasil tkd tersebut bukan penentu kelulusan menjadi CPNS 2012. Akan ada pengumuman TKB selanjutnya untuk penentu kelulusan CPNS BPS Jateng 2012.

Selanjutnya dalam poin B, dijelaskan bahwa, Apabila jumlah yang memenuhi Passing Grade pada suatu jabatan melebihi jumlah alokasi yang ditetapkan, maka penentu kelulusan ditetapkan berdasarkan peringkat nilai (ranking) tertinggi sampai batas dengan batas jumlah alokasi formasi yang telah ditentukan oleh Kementerian PAN dan RB. 

Untuk melihat lebi jelasnya tekait dengan surat Kementerian PAN dan RB tersebut, dan Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS Jawa Tengah 2012, silhkan download disini pdf.

 Pengumuman Hasil TKD CPNS BPS JATENG 2012

Bagi saudara-saudari yang ikut ujian TKD CPNS BPS Jawa Tengah 2012 kini sudah dapat melihat hasilnya, karena berdasarkan Surat Kemenpan, hasil tkd cpns bps jawa tengah 2012 telah diumumkan secara resmi. Namun, perlu di ingat bahwa, pengumuman hasil tkd ini bukan merupakan penentu kelulusan anda menjadi CPNS 2012. Pengumuman hasil TKB akan diumumkan kemudian (selanjutnya).

Selamat bagi anda yang tengah menanti-nanti pengumuman Hasil TKD CPNS BPS Jateng 2012, semoga nama anda menjadi salah satu yang diumumkan. Untuk melihat informasi pengumuman hasil TKD CPNS BPS 2012 lainnya, dapat anda download disini pdf.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger