Headlines News :
Home » » Rumor di Balik Kesedihan Wajah Cristiano Ronaldo

Rumor di Balik Kesedihan Wajah Cristiano Ronaldo

Written By Unknown on Monday, September 3, 2012 | 9:50 PM






SEPAK BOLA: Belum dapat diketahui secara pasti apa yang sebenarnya menyebabkan wajah Cristiano Ronaldo bersedih hati, walaupun dirinya sudah mencetak Gol ke gawang Granada. Spekulasi terahir menyebutkan, si pemain (Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid karena beberapa persoalan tertentu yang dialaminya.

Pada pertandingan Real melawan Granada, wajah sendu pemain Timnas Portugal itu jelas terlihat setelah menyumbang dua gol dari tiga gol Madrid ke gawang Granada pada dinihari tadi. CR7 tida seperti biasanya ketika dirinya mencetak gol kegawang lawan, jangankan melakukan selebrasi, ia bahkan tidak menebar senyum bagi rekan-rekan setimnya, atau ke penonton.

Setelah pertandingan selesai, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kepada media bahwa dirinya sedang tidak bahagia dan klub (Real Madrid) mengetahui situasi tersebut saat ini. Walaupun demikian, pemain terbaik dunia 2008 ini tidak menjelaskan lebih lanjut tentang permasalahan apa yang dihadapinya saat ini.

Dugaan sebelumnya bahwa Ronaldo marah dengan kemenangan Andres Iniesta dalam pemilihan pemain terbaik UEFA 2011/12, ternyata hal itu bukanlah alasannya. "Tidak ada hubungannya dengan pemilihan pemain terbaik UEFA 2011/12 lalu.Andres Iniesta memang pantas untuk mendapatkannya," cetus C. Ronaldo.

Lalu apa dong? Dilansir Football Espana, radio terkemuka Spanyol Cadena SERmengklaim Ronaldo telah mengungkapkan ketidaknyamannya di Madrid kepada Presiden Florentino Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez dalam pertemuan pada Sabtu (1/9).

Ditambahkan pula ada isu bahwa Ronaldo tidak akur dengan beberapa rekan satu timnya. Mantan pemain Manchester United itu kabarnya tak senang dengan Marcelo yang baru-baru ini berkomentar bahwa kiper Iker Casillas lebih pantas memperoleh Balon d'Or ketimbang dirinya, yang mana itu diyakini akan merugikan Ronaldo.

Sedangkan dari kabar yang didapat Telegraph, penyebab Ronaldo gusar adalah perlakuan klub terhadap Kaka. Pemain Brasil tersebut kini tidak jelas masa depannya karena tak ada klub yang bersedia menggaetnya lantaran gajinya yang tinggi, namun juga tak masuk dalam rencana Jose Mourinho.

Cristiano Ronaldo sudah bermukim di Madrid selama tiga tahun lamanya dan selama tiga tahun itu pula, ia (CR7) menjadi pemain terbaik mereka dengan andil besarnya dalam sukses meraih Copa del Rey dan juara La Liga. 

Pada musim sebelimnya, Cristian Ronaldo mengatakan akan sangat senang untuk menghabiskan masa kariernya bersama Los Merengues. Akan tetapi, tampaknya itu menjadi indikasi bahwa dirinya menginginkan sebuah kontrak baru dengan klub lain, namun sampai saat sekarang ini klub belum menunjukkan tanda-tanda akan menawari kesepakatan baru.
Share this article :

1 comment:

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger