Headlines News :
Home » » Pengumuman Hasil Ujian CPNS Setneg 2012

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Setneg 2012

Written By Unknown on Monday, September 17, 2012 | 1:46 AM





Pengumuman Hasil Ujian CPNS Setneg 2012 - Kementerian Sekretariat Negara: Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kategori khusus dan kebutuhan mendesak yang dilakukan serentak pada Sabtu (8/9) diklaim sukses. Indikasinya dinilai dari lancarnya pelaksanaan tes. Selain itu pengaduan soal penyimpangan saat diadakan tes, beluam ada. 


"Saya optimis, tes CPNS 2012 kali ini lancar dan tidak ada komplain dari pihak manapun. Ini sesuai pantauan kami di lapangan," kata Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN&RB) Tasdik Kinanto yang ditemui usai rapat dengar pendapat dengan Komisi II DPR RI, di Senayan, Senin (10/9).

"Keterlibatan seluruh elemen dalam pelaksanaan tes CPNS 2012 ini cukup membahkan hasil. Mudah-mudahan pengumuman hasil ujian CPNS 2012 ini nantinya juga tidak ada komplain karena pemeriksaan dilakukan oleh konsorsium PTN dan diawasi oleh ICW juga," sambungnya.

Posisi pada tanggal 10 September lalu, jumlah LJK yang sudah diterima Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS 2012 sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah. Sedangkan dua K/L lainnya, yakni Kemendikbud dan Setjen Mahkamah Agung menyerahkannya Rabu (12/9/2012) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Setneg 2012 - Kementerian Sekretariat Negara
Mengenai pengumuman hasil ujuan CPNS Setneg 2012, Tasdik mengatakan, ditargetkan akan dilakukan pada hari Senin, 17 September 2012 tepatnya pada hari ini. Pengumuman akan dilakukan secara terbuka dan transparan di seluruh Indonesia, baik melalui media massa, maupun media elektronik.

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Setneg 2012 - Kementerian Sekretariat Negara
Daftar Nama Yang Lulus Ujian CPNS Setneg - Kementerian Sekretariat Negara


Untuk melihat nama-nama yang lulus ujian tertulis CPNS Setneg 2012 - Kementerian Sekretariat Negara, silahkan tunggu Pengumuman CPNS resmi. Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 Setneg - Kementerian Sekretariat Negara akan kami posting pada halaman ini. Silahkan datang kembali pada esok hari untuk melihat apakah anda salah satu yang lulus CPNS 2012 pada Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Setneg 2012 - Setneg - Kementerian Sekretariat negara.

(Jika data belum tersedia mengenai Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS Setneg 2012 silahkan kunjungi situs pengumuman kolektif hasil ujian tulis CPNS 2012 di alamat www.menpan.go.id)

Sambil menunggu Pengumuman Hasil Ujian CPNS Setneg 2012, ada baiknya kita melihat lowongan pekerjaan lainnya yang sedang dibuka, mana tau anda kurang beruntung dalam perekrutan CPNS 2012 ini. Bila anda berminat, silahkan klik disini, dan untuk melihat informasi Lowongan Kerja dalam waktu dekat ini. Untuk Pengumuman Hasil Ujian CPNS 2012 lainnya, dapat juga dilihat disini.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger