Headlines News :
Home » » Hasil TKD CPNS 2012: Yang Kalah Kemungkinan Masih Bisa Lulus

Hasil TKD CPNS 2012: Yang Kalah Kemungkinan Masih Bisa Lulus

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 11:09 AM





Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012 di sebagian instansi telah diumumkan. Ada peserta yang tidak lulus TKD, dan ada juga peserta ujian lulus. Kementerian PAN dan RB memutuskan akan memeriksa ulang LKJ yang invalid. Hal ini dilakukan karena banyak LKJ yang dianulir oleh tim pemeriksa dari konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Sekitra 18 ribu data yang invalid, "ujar Deputi SDM Aparatur KemenPAN&RB Ramli E Naibaho. Data yang tidak valid ini diantanya adalah, umur pereta ujian TKD CPNS 2012 yang sudah melebihi, peserta ujian tidak menanda tangani dartar hadir saat ujian, dan ada juga peserta ujian TKB CPNS 2012 terbukti melakukan kecurangan saat ujian tertulis dilaksanakan. Hasil TKB CPNS 2012 ini nantinya akan kita periksa kembali.

Hasil TKD CPNS 2012: Yang Kalah Kemungkinan Masih Bisa Lulus

Bisa juga karena  LJK tidak terbaca oleh komputer ketika proses scanning di BPPT. "Kami berikan apresiasi kepada konsorsium yang mau kembali melakukan pemeriksaan ulang terhadap 18 ribu LJK invalid. Hal ini dilakukan agar peserta ujian TKD CPNS 2012 tidak kecewa. Hasil TKD CPNS 2012 dan hasil kerjanya kita diperiksa kembali," tambahnya.

Masih menurtut ujar Deputi SDM Aparatur KemenPAN&RB Ramli E Naibaho, dian berharap agar nantinya setelah dilakukan pemeriksaan ulang LKJ, ada peserta ujian TKD CPNS 2012 yang lulus. "Mudah-mudahan bisa bertambah jumlah peserta ujian TKD CPNS 2012 yang lolos. Tapi kalau memang Hasil TKD CPNS 2012 jelek, ya tidak bisa dipaksakan,"ujar Ramli menambahkan.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger