Headlines News :
Home » » Data Hasil CPNS Provinsi Babel 2012 Rancu?

Data Hasil CPNS Provinsi Babel 2012 Rancu?

Written By Unknown on Tuesday, September 25, 2012 | 12:27 PM





Pengmumuman CPNS Provinsi Bangka Belitung hingga saat ini belum jelas. Kabarnya, data yang diterima Pemerintah Provinsi Babel dari Kementerian PAN dan RB menjadi salah satu penyebab Pemerintah Provinsi Babel yang sampai saat ini belum mengumumkan hasi CPNS Provinsi Bangka Belitung 2012. 

Rencana sebelumnya, Pengumuman CPNS Provinsi Bangka Belitung akan dilaksanakan secara serenatak bersama kabupaten lainnya di Provinsi Bangka Belitung. Kepala BKD Safirti mengatakan, data yang diterima dari Kementerian PAN dan RB rangat rancu.

Berdasarkan data yang kita diterima, ada peserta ujian CPNS Bangka Belitung yang nilainya rendah/kecil malah lulus, "ujar Kepala BKD Safitri. Dari 246 peserta peserta yang mengikuti ujian CPNS Bangka Belitung, hanya 146 peserta ujian yang dapat dibaca. Hanya sekitar 40, 65% data yang bisa dibaca, sisanya sama sekali tidak bisa dibaca, "tambah Safitri.

Data yang diterima BKD Provinsi Bangka belitung sangat membingungkan. Karena, ada peserta ujian yang nilainya tinggi malah tidak lulus, ada juga peserta ujian CPNS Bangka Belitung 2012 yang nilainya rendah, malah lulus. Kita tidak tau kenapa begini, dan sampai saat ini belum ada kejelasan dari kementerian PAN dan RB terkait dengan rancunya data yang kita terima, "sambung Safitri.

Sehingga, Pihak BKD Provinsi Babel berencana akan melakukan kordinasi dengan Kementerian PAN dan RB, dan minta penjelasan terkait dengan rancunya data CPNS Bangka Belitung yang kita terima. Safitri sendiri mengaku akan melakukan konfirmasi ke Kemenpan agar semuanya jelas. Bila semuanya sudah jelas maka, pengumuman CPNS Bangka Belitung 2012 akan diumumkan. Sumber: radarbangka.co.id. Untuk melihat informasi mengenai CPNS 2012, baca disini.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger