Headlines News :
Home » » Anas Urbaningrum: Saya Yakin Menuju 2014, Politik Semakin Biru

Anas Urbaningrum: Saya Yakin Menuju 2014, Politik Semakin Biru

Written By Unknown on Wednesday, September 5, 2012 | 6:05 PM






Jakarta: Walaupun suara Partai Demokrat dinilai sudah menurun menurut beberapa lembaga survei, namun ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yakin partainya bisa menangguk suara pada pemilu 2014 mendatang. Warna 'biru' akan semakin kental pada pemilu 2014 nanti. 

Dikutip dari Detiknews, "Survei selalu menjadi evaluasi bagi Demokrat. Kita tahu dan sadar persis survei bukan hasil pemilu, namun terkait cuaca politik hari itu. Saya yakin menuju 2014, cuaca politik akan semakin biru langitnya," kata Anas Urbaningrum.

Hal itu diungkapkan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat ditanya tanggapannya mengenai hasil survei Charta Politika usai mendaftarkan PD sebagai peserta pemilu 2014 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Rabu (5/9/2012).

"Pada survei kami yakin akan terus mengalami kenaikan. Pemungutan suara baru akan digelar pada tanggal 5 April 2014 yang akan datang, dukungan rakyat Indonesi ke Partai Demokrat akan kembali meningkat. Dan kami akan siap mengemban kembali amanat politik yang lebih besar," tambah Anas optimis.

Dalam survei yang dilakukan oleh lembaga Charta Politika, Partai Golkar masih menempati urutan pertama dalam tingkat keterpilihan. Posisi selanjutnya diikuti oleh Partai Demokrat dan kemudian disusul oleh Partai PDI Perjuangan.

Setidaknya demikian menurut hasil survei yang dilakukan oleh lembaga Charta Politika. Survei ini dilakukan dengan metode multistage random sampling dengan jumlah responden sebanyak 2.000 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan margin of error sebesar 2,19 persen. Survei digelar 8-22 Juli 2012.

"Golkar menempati urutan pertama dengan dipilih oleh 18 persen responden sementara Demokrat dan PDI Perjuangan dengan masing-masing 12,5 persen dan 10,8 persen," ujar Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya, dalam pemaparan hasil survei di Restoran Pantai Mutiara, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2012.
Share this article :

1 comment:

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger