Headlines News :
Home » » Tips Tes HIV di Rumah Sendiri

Tips Tes HIV di Rumah Sendiri

Written By Unknown on Friday, August 3, 2012 | 3:36 AM





TIPS TES HIV: Fokus dunia medis terhadap penyakit virus HIV semakin memberikan perkembangan yang berarti. Salah satu perkembangan terakhir adalah berita bahwa telah di approvenya sebuah alat tes HIV bernama ORA Quick yang dapat dilakukan di rumah. Alat ini akan menjadi alat test HIV pertama yg disetujui untuk pasar OTC alias Over The Counter alias dijual bebas di toko toko obat.

Ora Quick ini bisa mendeteksi reaksi antibodi kita terhadap HIV-1 maupun HIV-2 dengan cara menyeka bagian dalam gusi dalam mulut kita menggunakan alatnya. Dan hasilnya bisa diketahui dengan kurang dari 20 menit. Dengan dijualnya alat ini diharapkan mereka yang selama ini takut untuk mengetes status HIV mereka, dapat melakukannya di rumah sendiri dengan tenang tanpa tekanan dan dengan dukungan dari orang-orang yang mereka butuhkan. Dengan demikian mereka bisa segera mencari bantuan media yg mereka butuhkan tanpa harus menunda-nunda.

Tetapi perlu di ingat FDA sendiri mengatakan tingkat akurasi dari alat ini hanya 92%. Sehingga apabila ada temuan temuan yang perlu dipertanyakan, silahkan hubungi pihak medis untuk melakukan test lebih lanjut.

Alat Tes HIV ini sendiri akan tersedia pada bulan Oktober 2012 di toko-toko obat di Amerika. Biasanya sih kalau sudah tersedia seperti itu, kita yang di Indonesia tinggal menunggu saja ini untuk tersedia di toko toko obat kita juga. Semoga saja Tips Tes HIV yang lebih cenggih dan modern ini bisa cepat terealisasi sampi ke penjuru dunu, dan Indonesia secara khusus.
Share this article :

2 comments:

Unknown said...

ga cuman di amerika sana dijual alat tes hiv, di indonesia sekarang sudah ada toko online yang menyediakan alat tes hiv, coba main - main ke hivtes.com

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger