Headlines News :
Home » » Jadwal Piala Super Eropa: Chelsea vs Atletico Madrid

Jadwal Piala Super Eropa: Chelsea vs Atletico Madrid

Written By Unknown on Tuesday, August 28, 2012 | 7:17 PM






Piala Super Eropa: Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo bertekad akan memenangi Piala Super Eropa bersama Chelsea. Karena itu, dia akan menurunkan skuat terbaiknya untuk memenangi laga.

Chelsea yang merupakan juara Liga Champions itu akan menghadapi Atletico Madrid yang berstatus juara Liga Europa di laga Piala Super Eropa di Stade Louis II, Monako, Jadwal Pertandingan Piala Super Eropa akan dilaksanakan pada hari Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB, waktu setempat

Meski di atas kertas Chelsea lebih diunggulkan, Di Matteo tak memandang remeh laga ini. Manajer asal Italia itu akan tetap menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Los Rojiblancos.

"Kami akan menjalani laga ini dengan serius ddan berjuang sepenuhnya untuk dapat meraih kemenangan. Ini bukan laga ujicoba. Ini adalah trofi Eropa lainnya yang ingin kami menangi pada pertandingan mendatang," ujar Di Matteo seperti dikutipDaily Mail.

"Kami tidak akan mengistirahatkan para pemain inti. Karena pertandingan Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami."

Pada kenyataannya, Chelsea memang sedang diliputi rasa percaya diri tinggi usai membukukan tiga kemenangan dari tiga laga di Premier League. Di Matteo berharap rangkaian hasil positif itu bisa jadi modal pasukannya untuk memenangi laga.

"Kami sangat senang sekali bisa berlaga di Piala Super Eropa dengan tiga kemenangan dan semoga kami bisa memenangi trofi internasional lain untuk Chelsea," pungkasnya. Jadwal Pertandingan Piala Super Eropa ini rencananya akan di gelar di Stade Louis II, Monako pada hari Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB.
Share this article :

1 comment:

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment

 
Support : Privacy Policy | Pakpak Media | Type Handphone Spesifikasi dan Harga
Copyright © 2011. Pakpak Pos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger